Sepenggal kisah kita..
Putih biru (1995) :
Berawal dari kamu yg titip salam lewat saudara sepupu aku, berlanjut dengan kamu yg cool dan susah senyum berani nembak, itu jadi hal yg luar biasa..π
Percaya atau enggak, you are my first love Unk..
Cinta monyet judulnya.. hehe..π€π
Kalau ketemu, jarang ngobrol apalagi bercanda..
Kadang hanya lihat2an dari jarak jauh aja udah girang banget..
Sampai insiden cewek cupu vs cewek modis..
Aku mundur alon-alon..π
Lima tahun kemudian (2000):
Pertemuan g sengaja di depan toko buku..
Kamu banyak berubah, hanya senyum langka kamu yg enggak berubah..π€π
Dan hanya dengan satu kalimat sakti kamu bilang
" kita g pernah putus kan..?" bikin aku lupa sama yg lain..
Sikap kamu jauh berubah, lebih dewasa dan lebih hangat.. nyaman banget sama kamu..
Tapi kita "beda".. Itu yg bikin kita 2 tahun backstreet dan 2 tahun long distance (Smi-Bdg)..
Empat tahun g berani berharap lebih, setidaknya sampai kita menemukan jodoh masing2..
Tapi Allah berkehendak lain....
2 Mei 2004 :
Alhamdulillah, SAH..!!! π€²π
Melalui berbagai hal yg cukup menguji, akhirnya kamulah jodohku..ππ₯°
Berusaha membangun bahtera bersama dan mengarungi lautan kehidupan..
Kita pernah menerjang karang yg terjal.. π
Bahtera kita koyak.. nyaris tenggelam..
Tapi kita perbaiki lagi koyak nya..πͺπ
Dan kembali berlayar...
Delapan belas tahun kemudian (02 Mei 2022) :
Alhamdulillah.. π€²π
Allah berikan 5 orang buah hati sebagai perekat..π₯°
Saat ini kita masih berjuang bersama, walau kadang tak sehati tapi berusaha terus sejalan..
Sampai rambut kita memutih (seperti syair lagu), ya..rambut kita kini sudah mulai memutih..π
Berharap merenta bersama.. melihat anak2 kita tumbuh dewasa.. menyaksikan keluarga kita bertambah besar.. menantu, cucu, cicit dll..
Dan rumah kita kelak tempat mereka pulang dan berkumpul.. π
In sha Allah.. bersama mu sampai ke Jannah..
Aamiin ya robbal'alamiin..π€²ππ₯°
Bersambung.................

Komentar
Posting Komentar