Sepenggal kisah kita..

 Putih biru (1995) : 

Berawal dari kamu yg titip salam lewat saudara sepupu aku, berlanjut dengan kamu yg cool dan susah senyum berani nembak, itu jadi hal yg luar biasa..😍

Percaya atau enggak, you are my first love Unk..

Cinta monyet judulnya.. hehe..πŸ€­πŸ˜‚

Kalau ketemu, jarang ngobrol apalagi bercanda..

Kadang hanya lihat2an dari jarak jauh aja udah girang banget..

Sampai insiden cewek cupu vs cewek modis..

Aku mundur alon-alon..πŸ˜”


Lima tahun kemudian (2000):

Pertemuan g sengaja di depan toko buku.. 

Kamu banyak berubah, hanya senyum langka kamu yg enggak berubah..πŸ€­πŸ˜‹

Dan hanya dengan satu kalimat sakti kamu bilang 

" kita g pernah putus kan..?" bikin aku lupa sama yg lain..

Sikap kamu jauh berubah, lebih dewasa dan lebih hangat.. nyaman banget sama kamu.. 

Tapi kita "beda".. Itu yg bikin kita 2 tahun backstreet dan 2 tahun long distance (Smi-Bdg)..

Empat tahun g berani berharap lebih, setidaknya sampai kita menemukan jodoh masing2.. 

Tapi Allah berkehendak lain....


2 Mei 2004 :

Alhamdulillah, SAH..!!! πŸ€²πŸ˜‡

Melalui berbagai hal yg cukup menguji, akhirnya kamulah jodohku..πŸ™πŸ₯°

Berusaha membangun bahtera bersama dan mengarungi lautan kehidupan..

Kita pernah menerjang karang yg terjal.. πŸ˜”

Bahtera kita koyak.. nyaris tenggelam..

Tapi kita perbaiki lagi koyak nya..πŸ’ͺ😍

Dan kembali berlayar...


Delapan belas tahun kemudian (02 Mei 2022) :

Alhamdulillah.. πŸ€²πŸ˜‡

Allah berikan 5 orang buah hati sebagai perekat..πŸ₯°

Saat ini kita masih berjuang bersama, walau kadang tak sehati tapi berusaha terus sejalan..

Sampai rambut kita memutih (seperti syair lagu), ya..rambut kita kini sudah mulai memutih..πŸ˜…

Berharap merenta bersama.. melihat anak2 kita tumbuh dewasa.. menyaksikan keluarga kita bertambah besar.. menantu, cucu, cicit dll..

Dan rumah kita kelak tempat mereka pulang dan berkumpul.. 🏠

In sha Allah.. bersama mu sampai ke Jannah.. 

Aamiin ya robbal'alamiin..πŸ€²πŸ˜‡πŸ₯°


Bersambung.................



Komentar